Inilah Mesin Cuci Mini yang Cocok untuk Anak Kost

Mau tahu mesin cuci mini yang cocok untuk anak kost? Mimin punya rekomendasi yang oke punya nih, dijamin kamu pasti cocok.

Gimana kabarnya? Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat, di artikel kali ini mimin akan mengulas salah satu produk mesin cuci yang cocok untuk anak kost.

Disadari atau tidak, permintaan produk mesin cuci sekarang ini tidak melulu datang dari kalangan rumah tangga, tetapi sudah mulai merambah ke penghuni kost-kostan.

Penghuni kost-kostan adalah orang-orang yang tinggal sendiri dengan menyewa sebuah kamar dan biasanya kebanyakan dari mereka merupakan mahasiswa/i yang sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

Mimin rasa cukup beralasan bila para penghuni kostan mulai memikirkan penggunaan mesin cuci sebab hampir tidak ada lagi kesempatan untuk mencuci secara manual.

Apalagi kalau para penghuni kostan tersebut memang orang yang super sibuk, maka mesin cuci bisa menjadi solusi terbaik untuk mengatasi tumpukan pakaian kotor harian.

Namun, sesuatu yang sering menjadi kendala adalah kamar konstan yang luasnya tidak seberapa akan semakin sempit dengan kehadiran mesin cuci.

Sehingga, untuk penggunaan mesin cuci berukuran standar rasanya kurang memungkinkan karena akan memakai banyak tempat.

Untungnya saja, produsen cukup jeli melihat kebutuhan para penghuni kostan tersebut dengan menciptakan mesin cuci berukuran mini yang cocok ditaruh di dalam kamar.

Bentuknya yang portable menjadikannya sangat praktis, hemat tempat, dan lumayan cukuplah digunakan untuk mencuci pakaian kotor harian yang jumlahnya paling hanya 1 atau 2 kg saja per harinya.

Lantas, apa saja produk mesin cuci mini yang cocok untuk anak kost?

Baiklah, langsung saja simak rekomendasinya di bawah ini...

Mesin Cuci Mini untuk Anak Kost

Mesin Cuci Mini untuk Anak Kost

Mimin sendiri sangat tahu bagaimana rasanya jadi penghuni kostan karena pernah mengalaminya di masa-masa mahasiswa dulu.

Pulang ke kostan sudah dalam keadaan capek selepas mengikuti perkuliahan sejak pagi sampai sore dan terus begini dari Senin sampai Sabtu.

Praktis, kesempatan untuk mencuci hanya ada di hari minggu saja, tapi coba bayangkan gimana capeknya mencuci pakaian kotor yang telah bertumpuk banyak itu.

Andaikan pada waktu sudah ada produk mesin cuci mini, mimin pasti tidak akan berpikir panjang untuk membelinya.

Namun, para penghuni kost sekarang bisa bernafas lega karena kehadiran produk mesin cuci mini yang membuat aktivitas pencucian tidak lagi melelahkan.

Berdasarkan penelusuran yang mimin lakukan, ada 1 produk mesin cuci mini yang sangat cocok untuk anak kost.

Mesin cuci itu adalah Pandaoma, mesin cuci mini portable dengan bentuk yang sangat unik.

Mesin Cuci Mini Pandaoma

Pertama kali melihat produk ini di suatu pameran beberapa waktu lalu mimin tidak menyangka bahwa ini adalah sebuah mesin cuci karena bentuknya lebih mirip ember.

Kalau bukan karena adanya tulisan Produk Mesin Cuci di papan nama stand, mungkin mimin tidak akan pernah tahu bahwa ini sebuah mesin cuci.

Anda perhatikan saja bentuknya, wajar kan jika mimin berpikiran seperti itu?

Namun, justru karena keunikan bentuknya itulah, mimin tertarik singgah di stand mesin cuci Pandaoma dipamerkan, di stand mesin cuci lainnya mimin hanya berlalu saja.

Mimin benar-benar dibuat penasaran dengan produk yang satu ini, masa iya sih ada mesin cuci segini doang ukurannya? Kalau pun benar ini mesin cuci, mampu tidak digunakan mencuci?

Tetapi, pertanyaan-pertanyaan itu terjawab seketika setelah melihat langsung demo mesin cuci yang sempat diperagakan oleh petugas stand di hadapan para pengunjung.

Kalau tidak salah ingat, petugas memasukkan sekitar 5 potong baju ke dalam mesin cuci berkapasitas 3,5 kg ini, kemudian memutar knop pengaturan di bagian atas dan memulai proses pencucian.

Jujur, mimin cukup terkejut melihat performa si Pandaoma ini, putaran bolak-baliknya terlihat tegas bahkan bisa dibilang setara dengan mesin cuci standar.

Setelah pencucian, petugas melanjutkan ke proses pengeringan, mimin melihat pakaian dimasukkan ke dalam wadah khusus pengeringan, kemudian wadah itu ditempelkan di tengah-tengah mesin cuci.

Selanjutnya, wadah akan berputar mengikuti putaran mesin untuk memeras cucian.

Proses pengeringan sendiri berlangsung beberapa menit, setelah itu pakaian bisa dikeluarkan dari mesin cuci dan siap untuk dijemur.

Mimin sempat memegang hasil cuciannya, cukup kering meski tidak sekering mesin cuci standar, tapi menurut mimin hasilnya lumayanlah untuk mesin cuci kelas mini seperti ini.

Jadi, bagi Anda yang sedang mencari mesin cuci untuk ditaruh di kamar kost, mesin cuci mini merk Pandaoma ini layak dipertimbangkan.

Bentuk dan ukurannya yang portable membuat mesin cuci ini tidak memakan banyak tempat, sangat cocok ditempatkan di dalam kamar mandi kost.

Meskipun masih terbilang baru, ternyata mesin cuci ini cukup banyak peminatnya, hal ini terlihat dari data penjualan di situs resminya di mana mesin cuci mini merk Pandaoma ini terjual 3 ribu unit per bulannya.

Wajar sih, karena harganya juga memang lumayan terjangkau, yakni hanya berada pada kisaran Rp. 550.000 - Rp. 599.000.

Bagi Anda yang tertarik, tidak usah beli di tempat lain, tetapi langsung saja di toko resmi Pandaoma di sini: Toko Resmi Mesin Cuci Mini Pandaoma.

Posting Komentar untuk "Inilah Mesin Cuci Mini yang Cocok untuk Anak Kost"